Selasa, 28 Januari 2014

BELAJAR TEXNISI HANPHONE

"Pernahkah Anda Mengalaminya?..."


  HandPhone tiba-tiba rusak / tidak berfungsi Normal
contohnya Lemot, Hang, Restart, Blank bahkan Mati Total?...

 Saat ini konter Servis HP semakin dibutuhkan orang dan
anda tahu peluang usaha ini tetapi anda belum punya
skill service handphone

 Anda Berminat ingin pandai service HP bahkan
ingin sekali Menjadi Teknisi HP tapi belum
Sanggup ikut kursus Teknisi HP karena biayanya tidaklah murah...

 Terkejut membayar ongkos service yang mahal saat Service
sehingga Anda Sangat ingin paham dan bisa SERVICE HP sendiri ...

 Anda ingin belajar servis hp sendiri (otodidak)
namun bingung mulai belajar dan praktek yang mana dulu?...
apa saja kemampuan/skill utama yang harus diketahui & dikuasai untuk menangani kerusakan hp secara software maupun hardware?...
apa saja alat yang dibutuhkan untuk servis hp?...
apa fungsi & contoh kerusakan IC ?...apa saja ciri hp rusak software?...
& masih banyak pertanyaan lain yang membingungkan...


Hal-hal diatas tidak perlu lagi anda alami
karena Andapun bisa mengetahui solusi permasalahan HandphoneHanya Jika Anda tahu caranya dan Hanya Disini Anda akan menemukan RAHASIA HP!



"terimakasih team rahasiahp.com"
terimakasih team rahasiahp.com berkat tutorial yang saya download saya tau lebih banyak soal cara reparasi hp yang bila dibandingkan dengan biaya kursus jauh lebih murah dan lebih lengkap bila dibandingkan dengan buku-buku panduan service hp yang pernah saya beli sebelumnya!
 
Muhamad Irfan Tri Sudaryanto
NGANJUK


Selamat Datang sahabat,...

anda sudah berhasil akses Halaman Presentasi Utama (Menu Home), untuk akses menu lainnya silahkan anda klik pilihan menu di bagian paling atas, misalnya: Bonus Seri, Testimonial, Order, Member Area, dll..

Sahabat, pada era digital saat ini HandPhone (HP) atau Ponsel sudah sangat dibutuhkan sebagai alat komunikasi.
Tahukah anda berdasarkan suatu sumber, dewasa ini jumlah pengguna handphone di Indonesia sudah mencapai 126 JUTA user! dan tentu jumlah ini masih akan TERUS BERTAMBAH BESAR jumlah penggunanya...

Handphone seperti lazimnya  barang elektronik lainnya cepat atau lambat akan mengalami kerusakan.
Bayangkan jika anda punya skill / pengetahuan mampu service handphone maka anda bisa menservice Hp sendiri bahkan bisa pula menjadikan bisnis service Hp sebagai penghasilan dan tentu keuntungan sangat menjanjikan akan bisa anda dapatkan.

Website ini bisa menjadi solusi permasalahan handphone dan sangat diminati. Terbukti dari Member yang sudah tersebar se-Indonesia bahkan luar negeri seperti: Malaysia, Brunai Darussalam, Kamboja, Saudi Arabia.

Disini Anda akan menemukan Rahasia HP yang mengungkap Panduan Praktis Service Serta masih ditambah lagi dengan Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP yang bermanfaat agar bisa menjadi Teknisi HP yang Handal.
Sehingga anda sebagai pengguna hp bisa juga menjadi Teknisi HP apapun profesi, gender, pengalaman & latar belakang pendidikan anda. Selain memiliki skill / keahlian / kemampuan service HP, syarat utama agar sukses menjadi teknisi HP adalah harus mempunyai niat serta kemauan keras untuk belajar dan praktek.
  

    

Selain itu anda sebagai Pengguna HP akan mendapatkan solusi praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau keluarga anda mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri sehingga tidak perlu lagi buru-buru ke counter service HP / Ponsel yang tentunya biaya service lumayan mahal.
Sebagai gambaran ongkos service di pasaran setidaknya untuk service kerusakan ringan saja minimal Anda harus mengeluarkan uang sekitar  Rp 50.000,- belum lagi kalo ternyata ada komponen  yang harus diganti, tentu ongkosnya akan bertambah pula.

Sebelumnya perkenalkan...nama saya Fitrajaya, ST. Basic Pendidikan: Teknik Elektro. Sejak tahun 1999 sudah menjadi Teknisi HP sekaligus Technical Support di Ericsson Service Center Resmi Lt.9 Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Berkesempatan pula menangani service HP Merk Philips, Nokia, Panasonic di salah satu group perusahaan service center tersebut.
Beberapa tahun kemudian sempat menjadi Teknisi HP Motorola AMPS dan CDMA maupun Instruktur Teknisi HP.
Pernah juga bekerja sebagai Chief Engineer Product Development di Vendor HP GSM dan CDMASanexTel.
Selain itu pengalaman saat bekerja sebagai RF Engineer pada Perusahaan System Integrasi dengan salah satu tugas monitoring performance jaringan seluler operator termasuk BTS contoh: Telkomsel, Indosat, XL, melalui perangkat Drive Test Ericsson TEMS Investigation semakin menambah wawasan teknis dunia telekomunikasi umumnya dan keterkaitan yang erat antara keberhasilan maupun kualitas panggilan HP dengan kondisi jaringan seluler khususnya.

Berdasarkan pengalaman kerja service berbagai Merk HP selama bertahun-tahun ditambah lagi dengan ilmu yang didapat melalui training-training yang diselenggarakan langsung oleh vendor HP dari Luar Negeri sehingga saya bisa mengetahui serta memahami banyak hal tentang service HP seperti:
apa saja skill service yang dibutuhkan seorang untuk menjadi teknisi HP yang handal, bagaimana system kerja HP, apa fungsi komponennya, apa saja tools service hardware dan software dan masih banyak lagi.

Andapun bisa mengetahui banyak hal tentang Panduan Servis HP... dan Apa saja Rahasia Skill/ Kemampuan Utama Servis Berbagai Merk HP untuk menangani kerusakan HP secara Software & Hardware? Dan masih banyak Panduan bermanfaat lainnya bagi anda! Hanya Jika Anda Tahu Caranya dan Hanya Disini, tanpa perlu melewati waktu bertahun-tahun karena banyak hal tersebut akan saya ungkap melalui: 
Rahasia HP

Selanjutnya Saya Persembahkan Versi Terbaru:

"PANDUAN SERVICE HP BERDASARKAN PENYEBAB KERUSAKAN"
(UPDATED V2.0)


Dalam Panduan Service HP (Updated v2.0), saya akan ungkapkan:
 Pengenalan Standart kelengkapan Handphone
Type HP menurut bentuk fisik
 Operator Telekomunikasi yang beroperasi di Indonesia beserta Teknologinya
 Apa saja Perkembangan Teknologi Seluler (2G hingga 4G)?
 Bagaimana System Kerja HandPhone?
 Apa saja Block Hardware HP?
 Fungsi utama IC (Integrated Circuit)
 Gambar Contoh IC (PA, CPU, Memory, dll) di masing-masing Block Hardware
 Dimanakah data-data internal HP seperti Phone Book disimpan?
 Gambar contoh PWB HP dan Block Hardwarenya
 Perbedaan Software Standalone dengan software Box Repair
 Berbagai Jenis Box Repair yang sering digunakan teknisi
 Perbedaan Software Tools menurut asal pembuatnya
 Komponen media penyimpanan data-data internal seperti Phone Book beserta software HP
 Macam-macam Spare Parts HP dan Fungsi-Fungsinya
 Jenis – jenis Tools Mechanical beserta fungsinya untuk Service HP
 Jenis-jenis Alat Ukur untuk service HP
 Tools Soldering beserta fungsinya untuk Service HP
 Fungsi software tools untuk service HP
 Apa saja jenis kabel untuk HP?
 Apa saja Alat Pendukung Service HP?
 Layanan Upgrade Firmware Nokia, BlackBerry via Internet
 Berbagai Penyebab Kerusakan HP
 Uraian Ciri-Ciri, Akibat Kerusakan serta Langkah-Langkah Service HP
 Penjelasan Kerusakan HP berada di bagian Hardware atau Software atau kedua-duanya
 Gambar Pendukung seperti PWB HP Terkena Liquid sehingga Berkarat, spare parts dan PWB, LCD Pecah, Tampilan Software UFS Tornado, Contoh Menu iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone 8, dll
 Kapan harus melakukan teknik jumper? Plus contoh gambarnya
 Apa saja ciri HP rusak softwarenya?
 Contoh Literatur Kerusakan IC (PA, RF, Kristal, CPU, Memory, dll)
 Apa saja yang di cek untuk solusi kerusakan ringan HP: Ringtone kecil/tidak ada dering, tidak bisa charging, LCD Blank, tidak bisa dengar suara lawan bicara, sinyal tidak muncul, Handphone restart, putus saat terima telepon.
 Trik yang bisa dilakukan sebelum mengganti spare parts IC
 Gambar contoh posisi dan jenis beberapa IC di PWB
 Trik Pengecekan HP Mati Total / Matot dengan Power Supply
 Apa manfaat utama Schematic Diagram / Skema Jalur?
 Contoh Troubleshooting dilengkapi Gambar Spare Parts beserta Penjelasan kerusakan spare parts & Schematic Diagram / Skema Jalur.


"Panduan Service HP Berdasarkan Penyebab Kerusakan" (UPDATED V2.0), format .Pdf, baca file e-Book (electronic Book) dengan: Adobe / Foxit Reader, setting Page A4, total 96 halaman dan disusun sedemikian rupa agar bisa digunakan sebagai Panduan Praktis Service Berbagai Merk HandPhone dan diharapkan pula panduan ini dapat diaplikasikan pada merk / type keluaran model lama maupun terbaru.

Karena pada dasarnya HP yang diproduksi sejak beberapa tahun lalu sampai model terbaru tetap membutuhkan gabungan dua perangkat utama yaitu Hardware & Software, hanya saja yang membedakan adalah struktur desain Hardware / Software, penambahan fitur-fitur, dilengkapi O.S tertentu / tidak, lazimnya HP keluaran terbaru umumnya memiliki O.S, aplikasi dan fitur- fitur yang lebih banyak lagi.

Panduan ini bermanfaat sekali bagi anda untuk mengetahui berbagai penyebab kerusakan HP sehingga Anda akan mendapatkan solusi cepat, praktis jika sewaktu-waktu HP anda atau orang lain mengalami kerusakan yang sekiranya sudah dapat anda tangani sendiri.

Panduan ini bermanfaat juga bagi anda yang ingin menjadi Teknisi HP walaupun anda tidak punya Dasar / Latar Belakang Pendidikan Elektronika sama sekali karena penulisan panduan menggunakan bahasa Indonesia dan disertai gambar sehingga akan mudah dipahami dan dipraktekkan oleh siapa saja meski untuk pemula sekalipun.

Simak apa kata Member dibawah ini:
"Tambahan income ter DAHSYAAAAAT , MANTAAAAPPP dan anti krisis"
Saya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan nasional (operator seluler)..dikarenakn hobi dan memiliki kegemaran melakukan bongkar pasang hp, tidak ada salahnya memanfaatkan dan memaksimalkan kegemaran dengan menambah pengetahuan ttg gadget yang sudah menjadi kebutuhan primer ini.

Dengan ilmu yang didapat dari web rahasia hp tidak disangka mendatangkan peluang income yang cukup besar bahkan melebihi gaji yang didapat selama ini., kemudahan tutorial dan kelengkapan nya menjadikan saya mudah belajar dan langsung bisa membuka service hp bertahap..tentunya dengan penghasilan yang dahsyaaatt tidak terbayangkan sebelumnya.Terima KAsih untuk web rahasia hp membuka peluang menambah income .sukses selalu.
 
Sandi GusmawansyahBandung
"DAPAT ILMU DAPAT UANG *MAAAANTAP*"
Saya punya konter pulsa ada pelanggan tanya masalah kerusakan hp sayangnya saya bisa jawab nggak ngerti, nggak tahu.

tapi setelah nemukan e- book jadi pede ngomong soal kerusakan hp, bahkan setelah 1 minggu saya berani betulkan mic,speaker buser punya pelanggan.bayangkan hanya 1 minggu saya sudah bisa nambah income
 
Agus Setyono
Surabaya
"RAHASIA SKILL SERVIS BERBAGAI MERK HP"

Belajar Service Handphone

Jika anda ingin kursus hp namun belum ada biaya, Panduan ini bisa menjadi solusi bagi anda agar lebih terarah saat belajar servis hp secara otodidak, karena akan mengungkap:
Apa saja 15 JENIS SKILL / Keahlian / Kemampuan UTAMA yang harus anda ketahui dan kuasai untuk menangani kerusakan hp secara software & hardware?

Kenapa Skill UTAMA Servis Hp Penting?

Karena bila kemampuan servis hp didukung penguasaan skill yang mantap, tentu teknisi yang bersangkutan lebih mudah menganalisa dan mencari solusi jika menemukan jenis kerusakan hp yang belum pernah diketahuinya.
Sehingga bisa menjadi teknisi yang handal dan tidak dibatasi hanya di satu merk handphone saja, tapi dengan memiliki skill maka akan lebih mudah adaptasi kemampuan servisnya ke berbagai merk hp pula.

Mungkin anda heran kenapa ada teknisi hp yang dibayar lebih/mahal?
Di saat teknisi lain umumnya sudah menyerah memperbaiki suatu jenis kerusakan hp, namun ada teknisi yang ibaratnya menjadi tempat bertanya / gerbang terakhir perbaikan hp (sering dijuluki master/mastah).
Jawabnya sederhana: yang menentukan harga mahal tersebut adalah skill / keahlian / kemampuannya.

Dengan mengetahui bermacam-macam skill utama maka anda juga bisa semakin terarah dan fokus dalam mengasah skill servis yang sudah anda kuasai. Atau jika rekan mengetahui kekurangan berupa jenis skill utama servis apa saja yang belum dikuasai maka anda bisa segera mempelajari skill servis tersebut.

Sebagai perbandingan, situasi akan berbeda, jika seorang teknisi tidak memiliki skill maka dia hanya akan bisa mengerjakan perbaikan hp yang mempunyai jenis kerusakan sama atau itu-itu saja.
Namun jika menemukan jenis kerusakan berbeda maka teknisi yang bersangkutan akan bingung dan sekedar coba-coba saja (trial and error) dalam mencari solusi kerusakan.
Hal ini tentu tidak efektif bahkan bisa saja memperparah kerusakan hp akibat tindakan coba-coba tersebut.

Panduan Praktis Servis HP tentu diperlukan agar anda mengetahui langkah-langkah service yang sesuai dan benar.

Selain itu, akibat tidak menguasai skill utama servis juga akan menyebabkan teknisi hp sulit berkembang kemampuan servisnya. Harap diperhatikan bahwa hp memiliki perkembangan / update yang cepat baik dari segi fitur maupun teknologinya.

Dalam Panduan ini disertakan pula Contoh Daftar CheckList Skill Utama Servis HP yang bertujuan memudahkan anda mengetahui seberapa banyak skill yang sudah anda kuasai dan skill mana saja yang belum anda kuasai. Ditambah pula dengan TIPS dan Contoh.

Oya bagi anda yang belajar servis hp sendiri (otodidak) maka panduan ini bisa anda jadikan semacam 'Peta" sehingga anda tidak membuang waktu dalam belajar, praktek dan tentunya anda akan semakin fokus dan terarah, misalnya: untuk mulai belajar dan praktek yang mana dulu, apa saja kemampuan/skill utama yang harus diketahui & dikuasai, dstnya...

Pembahasan dibuat seringkas mungkin, to the point supaya mudah dipahami dan biasanya teknisi lebih suka yang praktis, agar servis hp bisa segera selesai dan langsung bikin nota gan :)

"Testi Member KASKUS via Reseller"


"TRIK PRAKTIS PENGECEKAN BATTERY DALAM JUMLAH BANYAK"

Trik Cek Battery Handphone

Trik ini bermanfaat sekali bagi anda yang menjadi dealer maupun berbisnis hp dan battery refurbish.

Pengecekan kondisi battery, jika hanya satu atau dua unit saja bisa dilakukan dengan memasang battery ke hp dan lakukan proses charging. Jika semua tahapan berhasil maka secara umum battery masih normal.

Bagaimana jika battery yang akan dicek kondisinya berjumlah banyak misalnya puluhan, ratusan unit bahkan lebih?...

Tentu proses pengecekan satu per-satu unit battery tersebut akan memusingkan, berulang-ulang untuk satu unit battery sehingga bisa berakibat memerlukan waktu pengecekan yang lama sekali.

Bagaimana cara mengatasinya?... Agar pengecekan unit battery bisa bertahap dan tidak mengulangi tahap pengecekan yang sudah selesai, sehingga tidak membuang waktu.

Temukan Triknya dalam 3 tahap pengecekan untuk mengetahui battery masih normal secara Fisik dan Fungsi masih bisa digunakan !... 

Disertai Pula dengan:
Contoh Kasus dan Solusi: Hp Cina merk tertentu, Battery tidak bisa dicharge dengan Symptom/Gejala Kerusakan...

Tips Pemakaian Battery dan Charger Handphone

"RAHASIA KONSULTASI KERUSAKAN HARDWARE & SOFTWARE HP (KHUSUS PEMULA)"

Rahasia Konsultasi kerusakan Hw Sw HP

Bagi anda para pengguna hp yang ingin belajar servis hp secara otodidak atau para teknisi pemula biasanya mengalami kebingungan. Terutama saat menemukan suatu jenis kerusakan yang bisa saja karena kerusakan komponen (hardware), kerusakan secara software atau kombinasi keduanya. Kepada siapa harus bertanya / konsultasi?

Saya akan sampaikan beberapa caranya melalui pembahasan di Panduan ini sehingga anda bisa mengajukan pertanyaan tersebut… melalui…..

Apa saja Langkah-langkah Cara Umum?

Dimanakah mengajukan pertanyaannya? (Cara Khusus)
Dalam suatu ... ... ... pengguna hp, teknisi pemula bahkan senior teknisi. Sehingga kemungkinan pertanyaan anda akan dijawab oleh senior teknisi akan semakin besar.

Apa saja Tips bermanfaat..? agar ada … yang menanggapi pertanyaan anda.
"PANDUAN PRAKTIS SERVIS ALAT HARDWARE"

Panduan Praktis Servis Alat Hardware

Dalam proses servis hp tentu kita memerlukan peralatan servis (tools hardware). Adakalanya tools ini tidak bisa digunakan karena mengalami kerusakan. Kondisi ini tentu memerlukan solusi cepat agar tidak mengganggu proses servis hp.

Solusi tercepat bila masih garansi maka alat tersebut langsung diklaim garansinya saja. Atau bila punya dana lebih maka anda bisa mengganti alat yang rusak tersebut dengan alat baru ;)

Namun sebelum anda mengeluarkan uang lebih banyak untuk mengganti alat rusak tersebut (kecuali harga spare part penggantinya lebih mahal atau mendekati harga alat baru maka lebih baik anda beli alat baru saja).

Panduan ini bisa dijadikan sebagai referensi jika alat servis hardware anda mengalami kerusakan dan coba diperbaiki sendiri dulu, atau minimal dicek terlebih dahulu, Karena mungkin saja permasalahannya sederhana dan bisa anda tangani, contoh sekring (Fuse) putus, Solderan kabel ada yang terlepas, dll.

Diharapkan anda akan mengenal, memahami dan mendapatkan panduan bagaimana mereparasi alat hardware yang rusak. Penjelasan didukung gambar antara lain tampak dalam, khususnya:

Solder Station Merk Hakko 936 
(Kerusakan & Solusi: Lampu (LED) Heater tidak menyala, Lampu (LED) Heater Menyala tapi mata solder tidak panas, Tombol Pengatur Suhu tidak berfungsi, Solder Station mati total)

Gagang Solder Merk Hakko 907 
(Kerusakan & Solusi: Mata Solder tidak panas, Mata Solder Panas tapi Timah solder tidak mencair)

Power Supply Merk Invite 
(Kerusakan & Solusi: Power Supply Mati total, Kabel tidak ada tegangan output, Jarum Amphere/Voltage tidak bergerak, Tegangan Output tidak bisa disetting, Tegangan Output tidak tampil di Display)

Hot Blowwer Merk Quick 857D
(Kerusakan & Solusi: Hot Blowwer semburan udara tidak ada, Hot Blowwer semburan udara tidak panas, Suhu Hot Blowwer tidak otomatis turun, saat gagang dilepaskan di tempatnya, Air dan atau Temp Control tidak berfungsi, Hot Blowwer Mati total)

Disertai Pula dengan:
Panduan Mengukur dan menaikkan/menurunkan suhu Panas Solder dengan Thermometer (Display Digital)

"RahasiaHp : 2 Thumbs Up!"
Assalamualaikum, Saya dari Malaysia. Tercari-cari di internet, tentang panduan membaiki kerosakan hp.

Dan akhirnya saya temui RahasiaHP yang berbaloi dengan wang saya. Saya terpaksa gunakan rakan saya di Indonesia untuk memasukkan wang ke dalam akaun.

Alhamdulillah, RahasiaHp banyak mengajar saya. Dan banyak perkara yang tidak ada di web-web lain... Teruskan update e-book baru...Kuatkan semangat!
 
Asyraff Hafdzan
Malaysia

"PLUS 7 VIDEO TUTORIAL"
         Tips Praktis membedakan Block Hardware HP
Yaitu antara .... Block dengan .... Block.
Tips mengulas cara praktis membedakan Block Hardware HPsecara kasat mata dan berdasarkan komponen utama penyusun block tersebut.
Ulasan dilengkapi pula  dengan contoh PWB (Printed Wired Board) masing-masing 1 type dari tiga merk HP berbeda: Ericsson, Nokia dan Nexian.
Tips bermanfaat  agar saat melihat PWB maka anda lebih cepat membedakan antara .... Block dengan .... Block, sehingga anda bisa lebih mudah menemukan posisi komponen yang diduga rusak di PWB, misalnya IC PA, Antenna Switch, IC CPU, dll.
Pada akhirnya tips ini akan mempermudah anda untuk melokalisir sumber kerusakan  dari sisi Block Hardware HP.

Panduan Praktis Penggunaan Multimeter
Panduan untuk model Multimeter: Analog dan Digital
 
Penjelasan Penggunaan langsung dari Multimeter tentang:
  •  apa saja bagian multimeter ... dan ...
  • Skala mana sajakah yang sering dipakai utk pengukuran pada Hp
  • Bagaimana cara melakukan adjusment untuk pengukuran Ohm pada Multimeter analog
  • Contoh jarum penunjuk dan posisi angka di display  untuk pembacaan hasil pengukuran beberapa  skala Ohm / DCV / ACV pada Multimeter analog
  • Lambang DCV / ACV, DCmA, Ohm  di Multimeter  digital
  • Pada Multimeter  digital, Posisi Switch Selector  di skala Lambang  ... yang berguna  untuk lebih memudahkan saat pengecekan jalur PWB.

Pengecekan Komponen HP
Panduan berisi penjelasan bagaimana cara pengukuran komponen dengan Multimeter.
Disertai pula dengan informasi jarum penunjuk Multimeter dan apa saja tanda yang menunjukkan komponen masih berfungsi normal atau tidak.
Pengukuran komponen dibagi menjadi:
Part 1: Led, Earphone.....
Part 2: Buzzer, Vibrator, Fuse.....
Part 3: LCD Rubber, Switch, Battery.....

Penggunaan Power Supply sebagai Alat Bantu Pengecekan Kondisi HP
Panduan berisi penjelasan apa saja bagian Power Supply
Dilengkapi dengan penjelasan Penggunaan langsung dari Power Supply:
  • Bagaimana cara pengecekan tegangan output  Power Supply agar lebih presisi/ tepat
  •  Apa saja prosedur Pengecekan Kondisi HP dengan  Power Supply
  • Dari mana referensi tegangan input  untuk HP sehingga tegangan output  Power Supply bisa disesuaikan.
  • Contoh perbandingan dari 2 PWB Merk Hp sama tapi berbeda kondisinya.

Pengenalan Skema Jalur.....
Pembahasan  prinsip skema  jalur/ Schematic Digram sehingga anda bisa memahami koneksi antar komponen dan pengecekan/ melacak terdapat putus jalur PWB atau tidak antar komponen tsb .
 
Pembahasan disertai contoh  tampilan  components layout diagram,  fisik asli PWB serta mencari posisi komponen yang dicontohkan pada  skema jalur Hp  agar anda lebih mudah memahami dan mempraktekkannya.
Diulas juga tentang:
  • Measurement Locations
  •  Bagaimana cara membedakan komponen dioda dengan transistor melalui skema jalur karena secara bentuk fisik di PWB terkadang kedua komponen ini memiliki bentuk hampir sama.

Real Testimonial:
"Menjadi tehnisi hp mulai dari nol"
Saya sangat berterimakasih atas panduan servis hp di situs ini, karena ebook ini telah memberi saya ilmu baru dimana saya dulu benar-benar tidak tau masalah tehnis hp dan

setelah dapat panduan dari produk ebook yg ada di situs ini sekarang saya sudah dapat servis hp sendiri dan hp teman-teman saya! makasih
 
Semuel Pasunda
Wasuponda
"PEMECAH KEBUNTUAN"
hai sobat! gua baru mau belajar benerin hp. tapi gak tau harus mulai dari mana, kalau langsung kursus biayanya mahal trus belum tentu langsung bisa.

setelah baca e-book ini gua mulai nyambung prinsip kerja hp dan bagaimana cara menanggulangi kerusakan hp. itu semua bakal ngebantu gua kalau mau serius di service hp!
 
Agus Riduwan
Bandar Lampung
"Syukur.... ini adalah jawaban yang tepat"
Terima kasih RahasiaHp.com.... sejak saya ikut bergabung, tepatnya kemarin. saya seorang tehnisi mesin, komputer juga. pas kebetulah saya diberi job temen2 untuk servis hape... padahal saya tidak tau yang namanya bongkar pasang hape... apalagi sampe reparasi... kalo cuma bersihin aja bisa... tak semprot aja pake angin kompresor... bereess.... pas lagi dapat kasus hape yang berat...

pas kebetulan juga saya dapat informasi website ini (Rahasiahp.com). tanpa tanggung2 dan hati saya berkata... \"ini adalah jawaban yang tepat....\" iya... memang tepat. setelah saya melakukan regristrasi member di Rahasiahp.com, saya mengambil file2nya... kemudian saya baca... semua masalah yang saya temui ada jawabannya disini... dan langsung tak tanggung2 saya coba...

Alhamdulillah masalah pada hape yang saya dapat sudah teratasi... sudah tak tes selama ini tidak ada masalah... dengan seperti ini saya jadi berani untuk mengambil kesempatan reparasi hape jika ada lagi.... terima kasih rahasiahp.com moga tambah succses
 
Nur Cholis
Jepara

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan
untuk menjadi Member?

Seharusnya nilai investasi yang wajar untuk bergabung menjadi member dan mendapatkan Panduan Service HP..., Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP, Trik Praktis Pengecekan Battery...dan Tujuh Video Tutorial, setidaknya mencapai Jutaan Rupiah karena panduan ini disusun setelah melalui proses panjang mulai dari pengalaman kerja service berbagai Merk HP selama bertahun-tahun ditambah lagi seringnya mengikuti Training-Training yang diselenggarakan langsung oleh vendor HP dari luar negeri serta masih dilengkapi pula dengan Pengetahuan dari Literatur-Literatur (buku, artikel, dll).

Tetapi untuk memudahkan penyebaran ilmu (dan semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat, Amin...)serta menggunakan teknologi internet sehingga anda bisa mendapatkan Produk utama, kapan pun dan dimana saja (asalkan anda bisa koneksi internet) dengan investasi yang jauh lebih ringan.

Anda bisa segera mendapatkan Panduan Service HP..., Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP..., Trik Praktis Pengecekan Battery...,Rahasia Konsultasi Kerusakan Hardware & Software HP (Khusus Pemula), Panduan Praktis Servis Alat Hardware dan Video Tutorial sebanyak: 7 Video Tutorial dengan harga Rp. 400.000,- saja

Namun Jika Anda Bergabung Sekarang,

Harga Special: Rp.100.000,-

 
Jika anda memilih pembayaran dengan Paypal, pastikan anda sudah mempunyai Member Area.
Panduan Service HP..., Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP, Trik Praktis Pengecekan Battery...Rahasia Konsultasi Kerusakan Hardware & Software HP (Khusus Pemula), Panduan Praktis Servis Alat Hardware dan Video Tutorial sebanyak: 7 Video Tutorial sudah disiapkan untuk anda download melalui Member Area.

Agar bisa segera mendapatkan semuanya, anda hanya perlu klik Order dan mengisi form Pemesanan maka anda sudah mempunyai User Name dan Password untuk akses ke dalam Member Area (status belum aktif).

Setelah anda transfer pembayaran & konfirmasi maka status member area anda akan segera diaktifkan. Selanjutnya anda akan bisa masuk Member Area (setelah anda mengisi Username dan Password, Klik Log In ). Dan semuanya bisa di download melalui Member Area anda.

"Ditambah Lagi Bonus Khusus Berikut ini Untuk Anda"

Mengungkap Rahasia Berbagai Cara Deteksi Praktis Kerusakan HP:
  • Deteksi dengan Power Supply dan Multimeter
  • Deteksi Contact Service melalui LCD
  • Deteksi Gangguan Sinyal via UFS
  • Deteksi Kerusakan via Log UFS
  • Deteksi Contact Service via UFS
  • Deteksi Battery Kembung
  • Deteksi / Analisa Kerusakan Hp Cina
  • Deteksi Hardware Hp Cina via Flash Tools MTK
  • Deteksi Kerusakan BlackBerry via LED
  • BlackBerry Gejala Booting Terus Menerus
  • Via Menu Network
  • dll...

Bonus Mengungkap Tentang:
  • IC CPU HP Cina
  • Tips Setting Air (Udara) dan Temperature Hot Blowwer untuk melepas / memasang IC CPU
  • Setting Penggunaan Software Tanpa Box Untuk Format maupun Flashing (IC CPU Mediatek)
  • Tips Troubleshooting IC CPU termasuk Cek kondisi HP (setelah penggantian IC CPU/Flash) dengan Power Supply: Apa yang harus dilakukan, Jika...

Jenis dan Fitur Unggulan Mobile O.S++, Mengungkap seputar Mobile Operation System, antara lain:
  • Apa kelebihan Symbian Belle, Windows Phone 8 ?
  • Spesifikasi Android, mulai: CupCake (Android 1.5), Android ICS – Ice Cream Sandwich (Android 4.0) s.d Android Jelly Bean (Android 4.1) plus: Apa saja perubahan Android Jelly Bean dibanding ICS?
  • Apa fitur baru yang ditawarkan Bada OS 2.0?
  • Apa fitur unggulan di Nokia N9 yg memakai OS Meego?
  • Apa setidaknya 3 hal yang menarik dari O.S BlackBerry 10, yang berbeda dengan sistem operasi sebelumnya.?
  • Perubahan apa yang ada pada iOS 6?
  • Bagaimana Tampilan Logic Board, Prosesor A6 iPhone 5?
  • Panduan Modifikasi SIM Card atau Micro SIM Card menjadi Nano Sim Card (English Version) Dilengkapi Gambar.
  • Perbandingan Android Jelly Bean vs iOS 6


Dapatkan SEMUA yang Ada Disini ...

   
Segera Ambil Kesempatan Mendapatkan Banyak Manfaat ini... dengan Harga Special!
Bukan: Rp 400.000 Harga Special: Rp 100.000 saja
Perhatian:
Harga sewaktu-waktu bisa dinaikkan kembali, Besok mungkin menjadi: Rp. 400.000,- bahkan mungkin lebih.
Produk dapat di download melalui Member Area. Anda bebas memilih satu persatu produk / bonus mana saja yang ingin didownload terlebih dahulu.
"Thanks RahasiaHP"
setelah sekian lama melakukan pencarian akhirnya ketemua juga dengan web yang mau mengajarkan bagaimana memperbaiki hp... sunggguh sungguh apa yg dibagikan kepada member tidak setara dengan harga yang diberikan.. ANDAIKATA SAYA SEBAGAI PENGELOLA WEB INI MUNGKIN HARGA 10JUTA adalah harga yang pantas untuk seluruh ilmu ini.

Heriyanto
Gianyar, Bali

Sebagai pengingat, apa saja yang akan Anda dapatkan dengan Harga Special SEKALI seumur hidup?
 Panduan Service HP Berdasarkan Penyebab Kerusakan" (UPDATED V2.0)
 Rahasia Skill Servis Berbagai Merk HP untuk menangani kerusakan secara Software & Hardware
 Trik Praktis Pengecekan Battery Dalam Jumlah Banyak
 Rahasia Konsultasi Kerusakan Hardware & Software HP (Khusus Pemula)
 Panduan Praktis Servis Alat Hardware
 Video Tutorial sebanyak: 7 Video Tutorial
 Deteksi Praktis Kerusakan HandPhone
 Panduan Jitu Servis HP Cina
 Jenis dan Fitur Unggulan Mobile O.S++
Anda OTOMATIS menjadi Member sekaligus Reseller (tidak perlu perpanjangan membership bulanan / tahunan, asyikkan!) dan anda mendapatkan Hak Akses Penuh Member Area. Anda bisa mengikuti Program RESELLER Website ini sehingga anda berpeluang pula memiliki Pendapatan Instan dari Internet 1.5 Jutaan/Bulan (bahkan masih bisa lebih banyak lagi!)
SEGERA ORDER, BONUS SERI Berikut ini bisa Anda Dapatkan Juga:
Seri 5: Rahasia Mendapatkan Cara Bongkar Pasang, Firmware (Software), Hardware Solution, Skema, Test Point dan Trik Jumper
Apa yang perlu dipersiapkan?...
Bagaimana cara mencarinya?...
 Apa Point Penting mencari data-data (Cara Bongkar Pasang, Firmware (Software), Hardware Solution, Skema, Test Point dan Trik Jumper) Secara …?
 Jika menemukan kerusakan kombinasi maka baiknya lakukan perbaikan secara …. terlebih dulu dan dilanjutkan dengan …
Plus Contoh Link
Cara Bongkar-Pasang:
Format Video: iPhone 5, Blackberry 9220, Q10, Z10, LG Nexus 4, Nokia Lumia 620, 800, Samsung Galaxy S3, S4, Dll…
 Firmware (Software)
Update firmware sendiri (Over the Air, tanpa kabel/computer, langsung download & install) untuk Nokia Asha.
Firmware BlackBerry untuk Asia Pasific (termasuk Indonesia) Bold 9000, Torch 9860, Strom 2, Curve 9220,dll
Cross E11T, P2, P2Q, P6, G901T, X1, Asiafone AF909i, CSL Blueberry i303, HT Mobile G20, KTOUCH A905, VItell v518, Visio V188, MITO 800, Maxtron 393, dll
Samsung X100, Z130, J200, dll
 Hardware Solution
Blackberry Hardware Solution, dll
 Schematic Diagram/Skema
BlackBerry 83XX, 8520 (Gemini), 88xx, Javeline, Bold9000, Strom, Blackberry Z10
Nokia Asha 309, Lumia 820, Nokia 1100, 2650, x5, x7, dll
Schematik Hp Cina, dll
 Test Point
Nokia Lumia 710 / 800 / 800C "Not Flashing", TP Boot Repair
Sony Ericsson Test Point, dll
 Trik Jumper
Trik Jumper BlackBerry: 83xx Sim Way
Nokia N8 Camera Key, Nokia C7 Mic Problem, Nokia N9 Bluetooth, Wi-fi, FM Radio Solution
iPhone 4 USB Jumper, dll
 Termasuk SEMUA BONUS SERI...!
Seri 1: Servis Software SmartPhone
Seri 2: Servis Software Samsung Tab dan Tablet Cina
Seri 3: Servis Hardware SmartPhone
Seri 4: Seputar Pertanyaan POWER BANK
Seri 5: Rahasia Mendapatkan Cara Bongkar Pasang, Firmware (Software), Hardware Solution, Skema, Test Point dan Trik Jumper
Seri 6: Tips Penggunaan Box Flasher
Seri 7: Android Root
Ingat: kapan dan dimana lagi anda beruntung mendapatkan MANFAAT sebanyak ini dengan Harga Special?  Dapatkan segera Panduan service HP..., Video Tutorial beserta produk lainnya yang sudah disiapkan karena saya memahami sekali apa saja kebutuhan panduan service handphone terbaik bagi anda.
Dan masih ditambah pula banyak Bonus Bermanfaat bagi anda sebagai Pengguna HP, anda yang ingin belajar servis agar lebih terarah maupun bagi anda yang telah menjadi Teknisi Servis HP, antara lain:
Rahasia Berbagai Cara Deteksi Praktis Kerusakan HP...
Tips Troubleshooting IC CPU termasuk Cek kondisi HP dengan Power Supply...
Jenis dan Fitur Unggulan Mobile O.S (Windows Phone, Android, BlackBerry, iOS, dll)...
Apa saja Pilihan Perbaikan Software Smartphone?...
Bagaimana cara atasi Tablet Android restart?...
Penjelasan dan Contoh Test point / Trik Jumper / Tata Letak PWB / Troubleshooting...
Apa saja fitur Power Bank yang sangat penting untuk keamanan gadget (Smartphone)?...
Rahasia Mendapatkan Cara Bongkar Pasang, Firmware (Software), Hardware Solution, Skema, Test Point dan Trik Jumper 
Tips Penggunaan Box Flasher
Android Root
dan masih banyak lagi...
Serta masih ada nilai tambah lainnya yaitu untuk menambah keuntungan melalui Program Reseller anda juga berpeluang memiliki penghasilan instan dari Internet!
Anda tidak perlu bingung dan pusing mencari solusi permasalahan Handphone lagi, semua sudah LENGKAP disiapkan untuk anda seperti yang ditawarkan oleh RahasiaHP.com!

Ya, Segera Ambil Kesempatan Mendapatkan Banyak Manfaat ini... dengan Harga Special pula !
(Ssst...Tidak ada Biaya Bulanan/Tahunan)
Bukan: Rp 400.000 Harga Special: Rp 100.000 saja

Ok, sampai bertemu di Member Area.
Salam Sukses,


Fitrajaya, ST  
Jl. Dr.Sumarno No.16,
Jakarta, 13950 
Bisa juga Kontak lewat menu Contact Us


Real Testimonial:
"Puas menjadi member rahasiahp.com"
Sudah cukup lama saya menjual pulsa. Sebagai usaha sampingan, hasilnya juga lumayan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga.

Sekarang saya sedang mempersiapkan untuk melayani servis dan jual beli hp, ternyata di rahasiahp.com banyak sekali informasi yang sangat membantu usaha saya. Terimakasih rahasiahp
 
Hoerudin
Bandung
 
"thanks"
aku tinggal didaerah yang diujung paling timur di Indonesia dan

disini dari internetlah satu-satunya tempat aku belajar. Dan rahasiahp.com adalah salah satu website yang cukup lengkap membahas masalah hp. thanks.
 
Dwinova Aryanto
Merauke, Papua
 
"Manfaat Besar jadi member RAHASIA HP"
Tiada kata yang bisa kuucapkan selain terima kasih sebesar-besarnya kepada TEAM RAHASIA HP,dulu kukira satu merek HP saja yang bisa di perbaiki ternyata E-book dari TEAM RAHASIA Hp lebih komplit dari semua Jenis merek Hp, dulu sempat kalut karena hp k eror

setelah mendownload e-book juga bonus-bonusnya aku bisa memperbaikinya sendiri padahal aku tidak dari lulusan STM. tp bisa kukerjakan sendiri. teman k sempat bingung dengan aku karena di daerahku masih belum banyak reparasi Hp nya. jadi cuman aku saja yang bisa melakukan perbaiakan hampir semua jenis HP. terima kasih.....PAk FITRAJAYA dan TEAM RAHASIA HP
 
Isramikraji
PALANGKARAYA
 
" Tidak hanya di Indonesia"
Saya seorang TKI saudiarabia-makkah asal Cianjur,sebelumnya sudah mengenal teknis HP sejak 2004,tapi itu saya dapat pembelajaran dari seorang teman,india,pakistan,juga banglades,tentunya sangat susah sekali di mengerti karena permasalahan bahasa, dia menerangkan dgn bahasa arab atau english yg saya bisa mengerti hanya sedikit-2, itupun dibayar dgn harga yg sangat mahal bagi saya.

Bayangkan utk mendapat pembelajaran service HP juga penggunaan JAF FLASHER, saya harus mengeluarkan uang sebanyak 1500real. Dan yg saya dapet berupa buku dgn link2 yg hrs saya download firmware JAF & Nokia.

Tapi sekarang saya bersukur bergabung dgn rahasiahp.com dengan mempelajari e-book yg sy download dan sangat sy mengerti karna berbahasa indonesia,selain murah Insyaalloh bermanfaat bagi saya,juga anda. Mabroook dan Sukses rahasiahp.com tdk hanya di Indonesia tapi diluar indonesia juga sangat bermanfaat. yusef mulyana ( Makkah )
 
Yusef Mulyana
Saudi Arabia
 
"Mau Yang Lebih Lenkap? Semuanya Ada di rahasiahp.com"
Tiada kata yang bisa di ucapkan, rahasiahp memang luar biasa.

saya memang pernah belajar service hp tapi saya merasa ilmu yang saya miliki belum seberapa, dan akirnya saya putuskan untuk ikut menjadi member rahasiahp.com dan keputusan saya memang sangat tepat sekali.

rahasiahp menjelaskan secara lengkap dan sangat detail. sekarang saya sangat puas. terima kasih rahasiahp.com 
Ahmadon
Kutacane



Note:
Ikuti Pula kesempatan mendapatkan Penghasilan Instant Lebih Banyak dari Internet (Program RESELLER, Komisi 50%!)
Segera Ambil Kesempatan Mendapatkan Banyak Manfaat ini... dengan Harga Special ! KLIK DISINI Download Sekarang Juga!

1 komentar:

  1. Halo Pak
    Kami dari Team Afiliasi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang Afiliasi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan silahkan hubungin kontak kami Email marketing1bet2uindo@gmail.com


    TERIMA KASIH

    BalasHapus